Kenali Jenis Handuk Serta Kegunaannya



Handuk adalah sebuah alat yang digunakan untuk membersihkan bagian badan mulai dari badan kita yang basah hingga kering agar bisa menjaga kelembaban badan/tubuh.

Seiring perkembangan jaman jenis-jenis handuk mulai banyak, mulai dari handuk khusus badan, wajah, kaki, punggung, dll. Dan itu semua tentunya telah tersedia di agen bintang handuk, kualitasnya sudah tidak diragukan lagi.

Nah, lalu apa saja jenis-jenis handuk serta kegunaannya masing-masing? Berikut adalah 8 jenis handuk serta kegunaannya:

1. Napkin
Handuk ini biasa disebut dengan serbet, dengan bahan yang lembut dan juga elastic handuk ini sangat cocok disediakan dimeja makan. Anda bisa menggunakannya untuk melap makanan atau sisa makanan yang berantakan.

2. Headwear
Handuk seperti ini biasa disebut dengan bandana yang digunakan untuk kebutuhan salon, tapi Anda pun dapat menggunakannya sebagai kebutuhan kegiatan cantik Anda dirumah, tentunya sangat efektif. Dengan bahan yang tebal dan halus ini sangat nyaman untuk digunakan untuk anda. Jadi kegiatan seperti spa atau massage bisa menggunakan handuk dengan bahan ini agar lebih nyaman .

3. Handtowel
Handuk ini adalah jenis yang sangat multi fungsi, mulai dari kebutuhan anak yang sedang berkemah, kegiatan sekolah, ekstrakurikuler, dll. Misalkan ketika anda sedang melakukan kegiatan yang menguras keringat maka handuk ini pilihannya.

4. Traveltowel 
Anda suka dengan travel dears? mungkin jenis ini sangat cocok untuk kalian. Handuk ini sangat cocok digunakan untuk berpergian jauh, atau untuk anak yang sedang berkemah, kegiatan disekolah, dll. Dengan kualitas bahan yang lembut, handuk ini cocok digunakan dalam segala kegiatan. Jadi jangan lupa sertakan handuk jenis ini setiap ingin berpergian jauh.

5. Bathrobe 
Jenis handuk yang satu ini di sebut mantel mandi, modelnya yang seperti kimono sangat fashion digunakan saat berenang, setelah sauna, maupun setelah mandi. Model yang variatif, fashion, dan bahan yang lembut sangat cocok digunakan pria maupun wanita dears.

6. Hairwrap
Jenis handuk ini berfungsi untuk rambut anda yang masih dalam keadaan basah dan tidak sempat mengeringkan rambut saat berangkat kantor. Handuk ini tidak mudah lepek, lembut dan nyaman digunakan. Tanpa hairdryer pun anda masih bisa mengeringkan rambut anda dears.

7. Facetowel
Jenis handuk satu ini cocok untuk wajah yang memang khusus dan tidak digunakan bagi tubuh. Bahan dari handuk ini sangat lembut dan tidak akan melukai wajah.

8. Bathmat 
Handuk ini sejenis alas kaki / keset yang terbuat dari handuk dengan kualitas bahan yang lembut, elastic dan tidak mudah berjamur. Selain itu ada berbagai pilihan handuknya dengan variasi warna dan model serta motif yg beragam. Selain itu Bathmat juga dapat menyerap air dan tidak mudah lepek.

Demikian merupakan beberapa dari jenis handuk serta kegunaannya yang bisa kalian kethaui dears. Namun untuk memiliki handuk yang kalian inginkan bisa langsung pesan saja di agen handuk BintangHanduk saja. Informasi lebih bisa langsung kunjungi di http://www.bintanghanduk.com/ . Ingin info yang lebih bermanfaat? Yuk lihat artikel lainnya .

Comments